Senin, 20 Februari 2012

Cobaan lulusan IPS

Galau itu adalah ketika sedang wifi-an sendiri tiba-tiba kebelet pipis. Mau pipis tapi kok harus ninggalin barang-barang berharga tapi kalau nggak pipis nanti pipis dicelana. Sempurna !

Oke, lama banget nggak nulis sesuatu sekalinya mau posting ini otak udah mirip sama otak si Patrick kalau disuruh mikir, mengeluarkan asap dan hampir meleduk. mmmmm..... oh astaga cuma mau posting aja
mikirnya udah kayak mikir negara -__-.
Kuliah di jurusan olahraga memberikan efek yang tidak baik bagi ketajaman otak, tapi memberikan efek baik bagi penurunan berat badan. Semester satu jarang banget ada tugas yang harus memeras otak, tapi kurang tau juga sih soalnya semester kemarin jarang masuk kuliah alasannya ada di postingan sebelumnya. Tapi kalau untuk berat badan, wow dari 58kg sekarang jadi 54kg karena mata kuliah praktek hampir tiap hari ada.

Terlalu terlena dengan kenyamanan jadwal semester satu yang sehari kadang hanya 2-3 makul, sekarang semester dua dari hari senin-jumat kuliah cuma hari kamis yang jadwalnya 2 makul, lainnya 4 makul semua.
Ditambah lagi ada makul fisiologi dan kinesiologi, fisiologi mempelajari fungsi organ dan sel manusia. kurang lebih seperti itu. kinesiologi mempelajari gerak khususnya pada manusia. Yeaaah... sebagai lulusan IPS, ini adalah cobaan hidup yang berat. Tidak hanya itu, makul anatomi yang mempelajari rangka manusia pada semester satu kemaren, nilai saya nggak keluar karena nggak ikut UTS dan yah harus mengulang T,T .

Doakan saya kuat menghadapi cobaan nan tak tertanggungkan ini. Amin








4 komentar:

  1. you can do it, Lak! cemunguuuuuddht qaqaa~

    BalasHapus
  2. wuh, ambu-ambune biologi kui
    semangat ya, Lak! :p

    BalasHapus
  3. I know exactly how you feel, Lak, sumpah :___) kuping budeg mendadak gitu deh tiap dosen ngocehin faal, nggak ngerti sama sekali ampuuun nasib lulusan ips T_T

    BalasHapus
  4. alangkah lebih baiknya bila postingan ini diberi judul Galaulogi saja
    heheheu.. ^_^

    BalasHapus