Jumat, 27 Januari 2012

Selamat malam, selamat hari jum'at....
Sudah 3 bulan aja absen nulis di blog. Sebenarnya banyak banget hal-hal yang pengen ditulis, tapi agak susah nulis di tempat keramaian seperti ini. Mau nulis dirumah.... nggak pasang speedy...maklum rumah saya jauh dari peradaban. Dan tololnya, modem ketinggalan di yogyakarta. Yaaaaa terpaksa harus ke kota mencari wifi.


3 bulan ngapain aja ??? ohh.... astaga selama itu juga saya jarang banget menjamah internet. Sudah berasa manusia paling udik sedunia. Tampilan facebook, Twitter, Youtube, semuanya berubah....mungkin mukaku saja yang tak berubah, tetap kumuh...

Singkatnya, bukan Oktober akhir atau November awal saya lupa... ada semacam TC (lupa juga singkatan dari apa Training Center atau Training Camp) praPON di Semarang dan tempatnya itu terpencil di gunung.... selama kira-kira satu bulan. Bulan berikutnya, Desember awal, praPON cabor Panahan diselenggarakan di Senayan, Jakarta. Dan..... saya mendapatkan tiket untuk PON di Riau bulan September mendatang. Setelah itu saya liburan beberapa hari .... masuk kuliah... ikut UAS dan bla..bla..bla..bla dan sekarang libur semesteran sampai 13 februari. Sekian
Salam Super \m/


2 komentar:

  1. Asik dah olahragawan, kamu ikut cabang apa? kemaren sempet ke senayan juga?

    BalasHapus
  2. haha :D cabang panahan, iya kan pertandingannya di senayan

    BalasHapus