Selasa, 04 Oktober 2011

Untuk Pertama Kalinya

Sabtu, 24 September 2011 sekitar pukul 13.00 sebuah kecelakaan terjadi di Jl.Colombo no.1 Yogyakarta. Korban bernama Shaquila Awalia fajri, 17, wanita, 164cm, 56kg. Tersangka bernama Febri, teman satu asrama di wismor. Bermula ketika si Shaquila sedang berbincang-bincang dengan seseorang sambil berpegangan pada engsel pintu kamar febri. Sekonyong-konyong febri menutup pintu bermaksud hendak
berganti pakaian dan kecelakan pun tak terhindarkan lagi.

Foto di ambil 3 hari setelah kejadian


OOOOOOOOUUUUUCCCH .... saaaaaakit sekali. Kejepit pintu 3 Jari sekaligus itu rasanya sepertiiiii ya kejepit :(. Sempet nangis sambil loncat-loncat gitu, sakitnya itu melebihi sakit hati meen HAHA. Kalau disuruh lompat tinggi mungkin waktu itu saya bisa lompat sampai 2 meter. ceileeeh . Alhamdulillah yang kejepit itu bukan tangan kanan, soalnya kalau tangan kanan udah nggak bisa ikutan tes TOEFL. Waktu perjalanan ke tempat tes TOEFL juga ini tangan mesti diangkat layaknya orang berdoa, soalnya kalau nggak diangkat rasanya nyut-nyutan kayak mau pecah. Sampai sekarang pun bekas biru di kuku  masih ada. Jangan-jangan ini akan membekas selamanya ? TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK ! kalau kukunya dipakai buat menggaruk sesuatu rasanya linu kayak mau lepas gitu, malahan ada temen yang tanya ' lak, kamu habis nyoblos ya ' -_- ini temen nggak pengertian banget.
Mari kita tutup kasus ini dengan berdoa semoga kuku saya bisa kembali seperti semula. Amin

Oya, sekedar informasi kalau tadi siang saya baru saja pergi ke kantor pos, dan untuk pertama kalinya mengirimkan surat *bangga* 17 tahun hidup ngirim surat ke kantor pos baru sekali, jadi selama ini saya belum menjadi manusia yang seutuhnya. Bukan paketan ya, tapi surat sungguhan yang ada secarik kertas kemudian di masukkan ke dalam amplop. Terdengar udik sih tapi kenyataanya memang begitu. Canggung banget ketika sudah sampai di kantor pos dan sebagian besar yang ada di sana itu mengirim barang dan surat-surat resmi, sedangkan saya membawa satu amplop kecil, berasa anak muda jaman dahulu yang mengirimkan surat cinta kepada kekasih yang ada di negeri antah berantah -_-. Cerita nya itu, saya kan iseng-iseng ngisi TTS di salah satu surat kabar, ternyata malah keisi semua *sombong* yaudah saya kirim ke redaksi saja sekalian. Jawabannya memang mesti dikirimkan lewat pos. Tak apalah sekalian nambah pengalaman biar besok kalau sudah tua bisa cerita sama anak cucu kalau saya juga pernah ngirim surat lewat pos, nggak hanya cuma bisa pencet-pencet keypad. Untung-untung bisa dapat uang hadiahnya :)


Gara-gara dapet permintaan buat nglampirin foto-foto waktu kuliah, ini nih akan saya lampirkan :)

ini diambil ketika perkenalan kelas atletik

Orang-orang yang pakai baju merah di belakang itu timnas U23 yang waktu itu lagi latihan di lapangan atletik *nggak kelihatan* sayangnya nggak bisa foto bareng Kim huhuhu, kalau bisa foto bareng Kim, saya bisa mengungkap fakta kalau ternyata Kim itu pen*ek sekaaaaali.

muka kucel selesai lari estafet


menginjak rumput seharga 10 miliar LOL

Katanya itu rumput harganya sampai bermiliar-miliar, sampai sampai setiap hari mesti dirawat. Pokoknya udah mirip bayi . Satu produk sama yang di GBK lah.

selesai lari gawang.




di kelas anatomi

Sejauh ini belum ada kesulitan yang berarti selama kuliah. Kalau dibandingkan kok sepertinya malah masih berat ketika SMA ya. Hanya minggu-minggu pertama kemarin badan seakan-akan mau remuk, sekarang sudah biasa. Ini perasaan saya aja atau mungkin karena masih semester awal jadinya ya masih mudah-mudah.

4 komentar:

  1. haha. kasihan amat non tanganya :P just info, temen ku ada yang kejepit pintu bekasnya ga ilang lho. *bukan nakut-nakutin* :P

    btw enak ya kuliahnya olah raga mulu. pas banget kalo punya hobi olah raga :D

    BalasHapus
  2. turut berduka cita yaa atas birunya kukumu :D
    kalo menang kuis tts, makan makaaaaaaaaaaannnn :p

    BalasHapus
  3. aduh serem amat kukunya sampe biru gitu .____.

    BalasHapus
  4. tenang saja.... kukunya yang biru sekarang udah ngelupas dan jeng..jeng kembali ke kuku yang normal :D

    BalasHapus