Minggu, 25 September 2011

postingan MaBa

HUUUUUUUUUUUUUUUAAAA ternyata postingan terakhir saya itu sudah seabad yang lalu .
Tak terasa sekarang sudah di penghujung bulan september, sebentar lagi Oktober lalu November lalu Desember daaaaaaan pergantian tahun.
Ini memang waktu yang terlalu cepat berlalu atau saya yang terlalu sibuk yah ?

Oh iya *uhuk* sekedar pemberitahuan sekarang saya sudah jadi anak kuliahan loh :3. Sebenarnya masa-
masa kuliah sudah dimulai dari awal-awal puasa kemarin. Dimulai dengan OSPEK selama 5 hari, kemudian ICT bahasa bekennya TI lah, KRS-an, dilanjut ESQ selama 2 hari. Saya nggak akan cerita banyak soal ospek karena yaaah menurut saya sedikit membosankan. ESQ nya, dimulai dari jam 7 pagi sampai maghrib dan itu pas bulan puasa. Selama 2 hari nangis tersedu sedan sampai mata pegel. Bagi yang pengen tahu lebih jauh tentang ESQ klik saja link ini .
Kemudian saya jadi pengangguran lagi sampai tanggal 5 September. Masuk kuliah satu hari dan 2 minggu berikutnya ijin karena waktu itu ada pertandingan di Solo dan Surabaya. Jadi kesimpulannya yang seharusnya 3 minggu, saya baru masuk kuliah 1 minggu.
Seminggu kemarin minggu pertama saya kuliah, sensasinya tiada tara. Badan sakit semua secara kuliah saya di jurusan olahraga.

Hari senin, jam pertama atletik, materinya lari gawang. Efek dari jenis lari ini membuat esoknya jalanmu pengkor seperti habis di khitan. Serius, coba saja kalau tak percaya. Seluruh kaki sakit semua meeen.
Jam kedua senam, untung saja kalau senin selalu kosong.
Jam ketiga anatomi. Makul ini melambungkan diri saya. Mempelajari bagian-bagian tubuh manusia, jadi berasa mahasiswa kedokteran. Jam keempat pend. pancasila, materinya masih bisa di jangkau. Masih ada sangkut pautnya sama pelajaran di SMA. Alhasil hari senin pun kuliah selesai jam 16.15

Belum sembuh posisi jalan yang pengkor, jam pertama hari selasa atletik lagi dan masih lari gawang. Saya paksain aja alhasil sakitnya tambah parah, sampai nggak kuat ngangkat kaki sendiri. Jam kedua anatomi. Dan bahagianya jam 11.30 sudah pulang.

Hari rabu, jam pertama basket. Jam ke dua anatomi lagi. Jam ketiga Ilmu pendidikan, kosong. Jam keempat pend. kewarganegaraan kosong lagi.

Hari kamis, jam pertama senam. Jangan membayangkan senam aerobik atau BL ya, soalnya ini baru semester awal jadi hanya peregangan-peregangan, tapi sukses membuat saya menjerit-jerit. Jam kedua Bahasa Indonesia. bahagia yang lainnya, pulang jam 11.30 lagi.

Hari kamis sebenarnya pend. Agama Islam, tapi di ganti dengan kuliah umum yang pengisinya itu ust.Yusuf Mansyur. Sabtu dan minggu kuliah libur. aih senangnya ..
Senin besok akan ada tes lari gawang, alhamdulillah yah ini kaki sudah sembuh. Doakan semoga nilai saya bisa bagus :D selamat malam.

4 komentar:

  1. i wish u all the best in whatever u do :)
    take care :')

    BalasHapus
  2. Semoga kakinya cepet sembuh deh. btw selamat ya udah jadi mahasiswi. :D

    BalasHapus
  3. wah seru amat kuliahnya kalo ambil jurusan olahraga haha. kasi liat fotonya dong penasaran :D

    BalasHapus
  4. matkulmu anatomi mbek lari gawang terus geng?
    aku yo ana matkul olga rek. dina setu meneh. aih. menyusahkan. raisoh ndang muleh.
    tp kamis jumat libuuuuuurrr :D

    BalasHapus