Rabu, 01 Juni 2011

tourism wannabe

Saya sedang terserang penyakit 'gila liburan'. Pengen sekali backpacker an keliling Indonesia. Tapi sayang sekali nggak ada waktu :(

Beberapa hari yang lalu saya sempat berdiskusi di twitter dengan yogas dan bibeh tentang rencana berkunjung ke Karimunjawa. Sempat terfikir untuk bawa tenda sendiri biar nggak usah susah susah nyari hotel dan mengurangi anggaran belanja dan anggaran rumah tangga. Sekalian untuk merayakan kelulusan dan ketrima di perguruan tinggi. HAHA telat benget.

Tadi sore saya menemukan website untuk liburan gratis ke Lombok. Caranya mudah, hanya diminta untuk menjawab pertanyaan pertanyaan seputar tempat tempat di Indonesia. Cuma iseng iseng sih, tapi semoga saja menang :D. Bagi kalian yang berminat silahkan kunjungi alamat berikut ini.

SEMANGKA *semangat kakak* tiing !






3 komentar:

  1. SEMANGKAAAA! :D
    Wah, aku dadi pengen, Lak. Tapi ndahle mbokku mengijinkan -_-

    BalasHapus
  2. itu masih wacana, aku yo durung ana waktu longgar :(

    BalasHapus
  3. ayo kapan? dapet Lombok gratis, ente bayarin ane, geng!

    BalasHapus