Kamis, 24 Februari 2011

titituit VS cenat cenut

well,  malem ini ditemani sepotong makanan orang eropa, suara hujan, sama lagu cenat cenut nya SM*SH. HAHA. Bukan , lebih tepatnya TANJUNG PERAK-nya mas DIDI KEMPOT  :D. aih suaranya merdu mendayu-dayu laksana pohon kelapa !  Bagi yang lupa nih saya ingatkan : 



Oke, videonya emang sedikit vulgar, dibawah 17 taon perlu bimbingan orang tua ! biasanya lagu ini di putar saat ada kawinan di desa (bener nggak ya ?)

Nggak tau knapa akhir akhir ini lg suka banget sama lagu-lagu nya didi kempot. Karna aku nya yang udik nggak tau sama sekali perkembangan musik atauuu nggak tau, lg suka ajjah ( maksa ) HAHA .Terakhir ngeliat didi kempot di tipi tu sekitar jaman SD, itupun masih nggak ngeh ini orang apa kuntilanak ? alamak rambutnya panjang bener.Tapi sekarang pas lg seneng-senengnya malah nggak  pernah nongol di tipi entah kemana rimbanya.Menurutku, pusat gravitasi dari lagu-lagunya terletak pada lirik yang konyol-konyol gimanaaaa gituuuu.Bagi kalian yg ngerti bahasa jawa pasti tau maksud saya.

Sementara itu, boyband satu ini juga ngusung lirik yg bagiku terdengar konyol ditelinga. "cenat cenut" sungguh, sampai sekarang pun aku masih ketawa ngakak kalo denger kata yg satu ini. Mungkin mereka  terinspirasi sama iklan obat sakit kepala yang ada kata-kata  "sirahku cekat cekot".
Kalo disuruh milih, aku akan milih Didi kempot. HAHA. . . .

btw, TO pertama UN akhirnya kelar juga.Tapi aku nggak yakin bakalan Lulus, palingan TL yang berarti Telah Lulus.HAHAHA.

SALAM OLAHRAGA !



3 komentar:

  1. hahha oke nih tulisan lo tapi tetep tooo ujungujunge.ra nyambung =______________= hahhahha

    BalasHapus
  2. BAHAHAHAHAH aku nggak bisa mengatur otakku :p

    BalasHapus