Sabtu, 19 Februari 2011

Nggak penting

Sempat terpikir untuk memberi judul my 2nd posting, berhubung akan terlihat monoton, konyol, dan goblok akhirnya nggak jadi. Oke . . heemmm. . .errrrr . . *berpikir* kyaaaa. . . aku bngung mau nulis apaan  ?
Oke , sekarang beneran. Ini ceritanya  mau curhat dan ini  buku diary
Dear diary,
Ternyata aku mengalami perubahan orientasi seksual HAHA *krik krik krik krik krik*
tapi boong ding.

Beralih ke masalah lain. Ini hari spesial, coba tebak hari apa ? ya, ini hari sabtu. Kenapa spesial ? karna besok hari minggu. Yang berarti libur sekolah dan beruntungnya aku, juga libur latihan *sujud syukur* akhirnya dapet libur sehari, Bagai mendapat jeruk runtuh ( nggak suka durian makanya tak ganti ). Sebagai seorang pelajar yang juga menjabat menjadi seorang atlet, masa masa kelas 12  merupakan masa masa dilema serta melelahkan. Mari tengok aktifitasku yg menyenangkan ini.
  • jam 6.oo-13.2o sekolah kecuali hari libur dan minggu
  • 13.2o-14oo pulang, makan ,ganti baju kebangsaan. dilanjutkan meluncur ke lapangan tempat latihan
  • 15.oo-17.3o melakukan latihan serta segala ritual ritualnya
  • 18.3o-2o.oo les
  • 2o.15 nyampe rumah. 
Jadwal ini relatif dan tidak berlaku pada hari libur nasional dan minggu. Bisa ditarik kesimpulan bahwa aku berada dirumah sekitar 10 jam dan cuman numpang makan tidur. HAHAHA. Menyenangkan bukan ? . Jadi jika ingin minta tanda tangan di rumah, mohon maaf tidak dilayani.

Pernah suatu waktu tapi aku lupa kapan, pokoknya kelas 12 ini, karna sangking bersemangatnya menjalani rutinitas dan nggak mau sakit karna kecapekan, aku jadi keranjingan minum obat. Bukan obat mencret sih, tapi cuma semacam suplemen makanan. Nggak nanggung nanggung, sehari bisa makan 2 macem suplemen. Setelah detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan, aku merasakan efek yang luar biasa. AKU BERUBAH MENJADI ANGELINA JOLIE ! ! . bukan bukan salah aku nglantur, aku mengalami.... apa ya namanya? mungkin gangguan pencernaan, jangan berpikiran mencret. Sungguh bukan mencret sama sekali. Bukannya manjur tapi malah ajur. Akhirnya aku beberapa hari nggak masuk sekolah dan bolos latihan. Sungguh menyedihkan ! Sejak saat itu aku berhenti merokok minum suplemen makanan dan mengikrarkan akan makan dengan banyak layaknya seorang kuli. Hidup kuli !

Oya, minggu depan akan ada tryout UN pertama. Semoga bisa sukses tanpa nyontek HAHA. Kemudian minggu depannya lagi ada seleksi pertama degradasi atlet pelatnas SEA GAMES, semoga juga bisa sukses. AMIN. Salam Olahraga ! :D

Ngomong ngomong ttg UN, UN sekarang katanya ada 5 macam soal, A-E. Sedih rasanya !. Apa coba maksutnya ? biar nggak pada nyontek ? kalo biar nggak pada nyontek knapa nggak sekalian buat 20 macem soal ? jadi tiap orang dlm satu ruangan soalnya beda semua.HAHA. Sekalian biar yang buat soal pusing. Siswa frustasi, pembuat soal pusing, pengawas ujian pening. KHU KHU KHU. ( ketawa licik ala komik )

sekali lagi SALAM OLAHRAGA !


2 komentar:

  1. BHAHAHAHAHAHAHA
    Ngekek dhewe aku!

    Nulis terus ya! :D

    BalasHapus
  2. OKE ,
    tapi ngenteni sirahku kebentur
    plus pulsa modem melimpah khu khu khu :D

    BalasHapus