Minggu, 25 November 2012

Minggu yang melelahkan..
Setelah super long weekend berlalu, menghadapi 6 hari tanpa libur rasanya sungguh melelahkan. Satu hari libur seperti oase di padang pasir. cesss...
Tapi..tapi..tapi.. udah 5 hari ini saya berumur 19 tahun :) . Selamat ulangtahun ..
Seperti tahun-tahun sebelumnya, tak ada perayaan dan pesta. Terimakasih untuk 2 teman sekamar dimana
malam tanggal 20 waktu itu membuat kejutan kecil sekeluarnya saya dari kamar mandi. Saya hanya memakai handuk dan harus meniup lilin,prosesi tiup lilin yang random :)
Terimakasih juga untuk Lisa,Rahma, Jupek yang malam tanggal 20 waktu itu tiba-tiba menerobos kamar kos dan menculik saya :)
Terimakasih juga sekaligus permintaan maaf untuk teman-teman kuliah. Vivi, Ical, Bekti, Pacarnya Vivi, Uus, dan yang ikut berpartisipasi, di malam ketika saya diculik ternyata diam-diam mereka menyiapkan kejutan namun gagal total karena saya pergi :) . Terimakasih untuk sketsa dan semua roti-roti. Ada satu roti dirubung semut yang saya baru tahu keesokan harinya ada di kamar, tapi tenang masih bisa dimakan.
Dan terimakasih untuk teman-teman yang mengucapkan 'selamat ulangtahun' langsung, lewat sms, maupun jejaring sosial :)
Rasa syukur tak terkira kepada Allah SWT atas umur yang telah DIA berikan kepada saya.
Sederhana saja, semoga saya menjadi pribadi yang lebih baik..

2 komentar: