Senin, 12 November 2012

Mari posting !!

Tiba-tiba aku udah di semester 3..cepat secepat kecepatan cahaya. Nanti postingan berikutnya udah di semester 4..5..6..7..8..dan nggak tau. Jadi intinya blog ini kalau nggak diurus dan nggak diisi tulisan, satu postingan akan diisi cerita 1 semester. kok kelihatannya dunia berasa cepat. sudahlah. 
Di semester 3 ini ada satu mata kuliah praktek yang mmm.. bisa dibilang kekanak-kanakan. Namanya mata
kuliah 'Aktivitas luar kelas'. Kuliahnya ngapain aja ? ya tentu beraktivitas di luar kelas. Ada rafting.. tapi di selokan, bersepeda, bahkan minggu kemarin habis manjat pohon. Apa-apaan ini bayar kuliah mahal-mahal cuma disuruh manjat-manjat pohon. Tapi ini seru. 
Masih mending itu manjat pohon, beberapa minggu yang lalu malah berlarung di selokan. Pake ban pula. Ban  truk bagian dalam yang warnanya hitam. Bukan ban yang ada bebeknya. Kalian tau, selokannya ini biasa dipake warga-warga sekitar buat buang sampah. Waktu ngelarung balapan sama popok !!! untung nggak ketemu pembalut. Kronologi ceritanya begini. Sekitar jam 1 siang kami sekelas kumpul di depan hall softball sambil bawa ban satu-satu. Setelah itu konvoi ke selokan mataram naik sepeda motor. Sedikit alay, di jalan sambil bunyiin klakson. Sesampainya disana, sambil di presensi satu-persatu turun ke selokan sambil menunggangi ban. Oh..astaga airnya itu lho warnanya coklat susu. Jadi pengen diminum -_-
Ada beberapa temen sampai koprol belakang saat naik ban. iuuh banget, mukanya masuk ke air susu coklat. Airnya sepinggang dan arusnya itu lumayan deras jadi agak susah naik ke ban. Jijik banget .. tapi kalau udah dilakuin seru. Tapi kalau disuruh kesana lagi angkat tangan deh. 

hoeeek.. perhatikan airnya

Selang beberapa minggu, tepatnya minggu kemarin. Materi kuliah selanjutnya MEMANJAT POHON !! jeng..jeng.. fyi, aku takut ketinggian dan jarang banget naik pohon. Aku lupa pohon yang di panjat, pokoknya besar dan dahannya kuat bangetsampai  bisa dipake turun belasan anak-anak kelas tanpa patah. Beruntunglah aku, karena yang cewek disuruh manjat pohon yang lebih pendek...



2 komentar:

  1. huahahahahahhahahaha sakjane ana pembalut, tp kowe ra ngerti wae hahahaha

    BalasHapus