Jumat, 22 Juli 2011

Percakapan hinaan, dan tweet gombal atlet


Postingan kali ini saya akan menulis beberapa percakapan antara saya dengan beberapa orang. Dengan tema penghinaan nan tak tertanggungkan. HAHA

*Antara saya dengan Riko. Teman sesama atlet panahan.* 
R: eh, lak potong rambut ta ?
E: iya nih. Tambah imOetz kan ? 
R: Jijay...wah kamu jadi jomblo abadi nih. HAHA
E: sialan, ngaca dong. km juga jomblo abadi tauk !
R: HAHA biarin, aku kan masih kecil
Sebagai tambahan, beberapa hari yang lalu saya potong rambut pendek.

 dari yang segini
 ini potongan khilaf
dan tadaaaaaa..sekarang seperti ini


 *Antara saya dengan Anis.sesama atlet panahan*
A: mbak kamu kalo dari belakang keliatan kayak cowok loh.
E: eh ? nggak lah, ini lho aku punya lekuk di pinggang *sambil menarik baju dibagian pinggang*
A: iya kalo gitu, kalo bajunya gede kan keliataakan kekar *sambil pose seperti binaragawan* bahumu kan lebar, lurus dan tulang semua. HAHA (ini nggak ada kosakata yang lebih halus selain kekar ?)
E: heh, punyamu lho juga sama. 
A: nggak lah kekar an kamu mbak HAHA. itu lihat bahunya si fito..sama kayak punyamu
E: sialan --'

*Antara saya dengan mas johan.sesama atlet panahan*
E: eh, mas aku potong rambut loh, imOetz kan ? HAHA
J:  jadi ganteng...
E: .....
Kemudian dibelakang ada yang ketawa ngakak sampai tersedak. sukurin !

*Antara saya dengan teman. tapi saya lupa siapa yang ngomong ini*
"Ella besok kalo kuliah pasti udah punya pacar"
"Terus, di fesbuk statusnya 'in relationship"
"anak-anak sekelas langsung pada heboh" *mengikik tak jelas* *saya membatin ' kalian pikir keajaiban dunia apa? cih..heboh*

*Antara saya dengan mas-mas di SPBU*
saya: ngisi penuh mas.
mas2: berapa mas?
saya:  *membatin.sialan* PEEENUUUUUUH !

*Antara saya dengan mbak2 di kasir*
mbak2: ada duaratus perak nggak mas ? eh, mbak?
saya : ............
padahal saat itu rambut saya panjang dan penampilan saya juga feminin banget. Untuk seukuran saya sih..

Antara saya dengan penjaga warnet hampir sama dengan mbak2 kasir. Dan masih banyak penghinaan lainnya HAHA

Setelah sekian lama, saya berpikir. Ini kapan saya dianggap sebagai cewek normal ? khu khu khu.

ps. sebagian besar percakapan mrnggunakan bahasa jawa. Karena saya lupa setiapa detail percakapan, maka saya memberi beberapa bumbu di sana-sini,tapi inti percakapannya sama.

Kemarin malam, karena efek kegalauan *saya belum pernah merasakan galau yang sebenarnya* saya membuat tweet seperti ini.
Kemudian tiba-tiba Lisa si ratu galau #eaea HAHA malah me-mention ku yang bukan-bukan



Dan ini saya semakin bingung, kenapa kami 'sesama cewek' malah gombal-gombalan -_____-

5 komentar:

  1. MUAHAHAHAHAHAHAHAHA Ngakaka gulung- gulung plus jungkir balik sampek kayang!
    Bener2 deh obat stress ini postingan! :D :D :D

    BalasHapus
  2. hah, ini tambah satu lagi yang menghina HAHAHA

    BalasHapus
  3. huahahahahaha
    foto-fotonya kece loooch :3

    aa Ellak... nih, aku tiyum :*

    BalasHapus
  4. lisa : ihhh, kamu sekarang penyuka sesama jenis ya ?
    inung : ngapa nung ? HAHA

    BalasHapus