Selasa, 14 Juni 2011

err. . . 10 Perkara Tentang Saya .___.

Saya ditandai oleh  Fellicia errrr -___-
Saya menggunakan bahasa Indonesia, karena kemampuan bahasa Inggris saya terbatas hanyalah sedikit berbicara dan membaca belum dalam kategori menulis :D

Peraturan :
  • Setiap orang yang di tandai harus menuliskan 10 perkara tentang dirinya
  • Kalian harus memilih dan menandai 10 orang
  • Kunjungilah blog orang yang kalian tandai, dan beritahu mereka
  • JANGAN menandai kembali
  • Dan BERGEMBIRALAH :D
10 perkara tentang saya :
  1. Saya belum pernah merayakan ulang tahun
  2. Saya berumur 17th berjalan 18th dan belum pernah berkencan
  3. Saya tidak menyukai kue tart yang tidak lezat :D
  4. Saya sedikit bisa menulis dengan tangan kiri
  5. Saya pernah ke Jepang. Lebih tepatnya di Narita Airport sekedar transit :p
  6. Ketika taman kanak-kanak saya memiliki teman khayalan
  7. Saya merasa tidak nyaman ketika ditanya-tanya
  8. Saya menyukai hal-hal konyol, dan senang membuat diri saya terlihat konyol
  9. Saya takut ketinggian
  10. Saya atlet panahan
Saya akan menandai orang-orang yang berkecimpung  di blog berikut ini :
  1. Nurul Qolbi
  2. Dila Tasyavani
  3. Fakhriyyah Khairunnida'
  4. . . .
  5. . . .
  6. . . .
  7. . . .
  8. . . .
  9. . . .
  10. . . .
Tiga ? biarin doong, suka-suka saya :D


6 komentar:

  1. mb ini apa? 0_o, aku disuruh ngapain? kok ada fakhriyyah? aduh gimana? *panik sendiri

    BalasHapus
  2. HUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA
    10 things about you gawe ngakak :DDDDD
    Apalagi poin kedua :3

    BalasHapus
  3. HAHAHA lebih jelasnya bukalah blog nya felicia itu dek :p

    lisa : ah sudahlah aku kan malu HAHAHAHA

    BalasHapus
  4. 9. Saya takut
    ketinggian, wah saya suka tuh ketinggian, pengen terbang sendiri kalau di ijinkan sama TYME, | Tiga ? suka-suka gua dong. hahaha... senyum 2 detik...

    BalasHapus
  5. hahahhahah saya umur 17 tahun dan belum pernah mengenal cinta :D

    BalasHapus